Drawing 16 Besar Liga Champions 2011/2012

Babak 16 Besar akan bergulir Februari mendatang. Undian 16 Besar juga sudah bergulir 16 Desember lalu. Dengan peserta 16 besar yang saat ini yang cukup menarik. Gagalnya Valencia, Manchester United dan Manchester City melenggang ke 16 besar dan klub-klub kejutan yang memberi warna baru di Liga Champions musim ini menjadikan pertandingan nanti akan menjadi lebih menarik. Hasil drawing 16 Besar sebagai berikut :

NAPOLI VS CHELSEA

Napoli musim ini menunjukkan determinasi yang tinggi dan menjadikan diri sebagai salah satu klub yang kuat di Italia disamping AC.Milan,Inter Milan, Juventus maupun As Roma. Sedangkan chelsea berbekal juara grub E dengan langkah yang tertatih mampu bangun dan menjadi salah satu unggulan di Liga Champions

AC MILAN VS ARSENAL

AC.Milan tampil cukup baik di penyisihan begitupun dengan Arsenal yang perjalanan ke babak 16 besar cukup mulus. Akan menjadi Big Match yang tentu sangat dinantikan.

BAYER LEVERKUSEN VS BARCELONA

Bayer Leverkusen menjadi salah satu kuda hitam di Liga Champions musim ini. Seperti ingin mengulang sejarah menembus Final Liga Champion pada musim 2001/2002, tim ini sukses meraih kemenangan di semua laga kandangnya di Liga Champions musim ini. Barcelona tidak dapat dipungkiri lagi menjadi klub terbaik di dunia saat ini. Pertandingan yang akan cukup ketat tersaji seperti layaknya Jerman Vs Spanyol.

CSKA MOSKOW VS REAL MADRID

Perjalanan jauh harus ditempuh oleh Real Madrid dan CSKA Moskow. Dari ujung Barat eropa hingga ke Ujung Timur Eropa tentu akan melelahkan. Cuaca yang kurang bersahabat di timur Eropa juga akan menjadi kendala dalam pertandingan ini.

ZENIT ST PETERSBURG VS BENFICA

Sama halnya dengan Real Madrid dan CSKA Moskow, klub asal Portugal Benfica akan menjamu klub asal Rusia, Zenit ST Petersburg. Kedua kuda hitam liga Champions ini akan saling bertarung memperebutkan tiket perempat final.

MARSEILLE VS INTER MILAN

Inter akan menghadapi Marseille di Prancis pada leg pertama. Keinginan kedua klub untuk saling bertemu akhirnya terpenuhi. Akan menjadi pertandingan yang cukup berimbang.

LYON VS APOEL NICOSIA

Lyon merupakan salah satu klub terbaik di Prancis akan membuktikan diri bahwa klub ini pantas untuk melenggang ke babak berikutnya. Apoel sendiri ingin membuat sejarah di Liga Champions, dan bukan sebagai klub pengembira di ajang ini.

BASEL VS BAYERN MUNICH

Basel yang menghancurkan mimpi Manchester United untuk menjuarai Liga Champions musim ini akan menjamu raksasa Jerman Bayern Munich. Bayern sebagai klub unggulan tentu tidak ingin bernasib sama dengan The Red Devils Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s