Sea Games : Garuda Yang Diterkam Harimau

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 atas Timnsa Malaysia U-23 Kemarin tentu menyesakkan bagi pecinta bola nasional, sebab Malaysia adalah seteru Indonesia yang cukup sering menyebabkan konflik antar negara bertetangga ini. Takluk 1-0 di kandang sendiri tentu mengecewakan, namun dilihat dari gaya permainan Timnas kemarin tentu juga cukup meragukan untuk menang.

Rahmad Darmawan tentu mempunyai maksud yang jelas untuk tidak menurunkan sejumlah pilar utama yang bermain apik dipertandingan sebelumnya.  Tentu ada konsekuensinya saat kebijakan sang pelatih itu diterapkan. Yap, kekompakan Tim terasa kurang dalam pertandingan tersebut. Karena Tiket semifinal sudah diraih maka RD mengistirahatkan beberapa pemain agar fit saat pertandingan semifinal tersebut.

Timnas sendiri menargetkan Emas pada Sea Games kali ini, maka percayakan bahwa kekalahan ini tidak begitu berarti saat nanti Timnas berhasil meraih emas dalam cabang sepakbola Sea Games. Jadi bagi masyarakat Indonesia, janganlah memberikan tekanan berlebihan pada pemain maupun pelatih. Menang dipuji dan kalah dihina.  Tetap sportif kawan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s