Garuda Muda

Indonesia, Timnas U-23 yang sedang melakoni laga sea games kali ini benar-benar menunjukkan peforma yang cukup baik. Walaupun sebelumnya diragukan dengan dicoretnya 7 pemain termasuk syamsir alam dan Johan Juansyah untuk pemilihan squad timnas yang beranggotakan 20 pemain. Namun sang pelatih Rahmad Darmawan menjawab kritikan dengan laju Garuda Muda yang mulus dalam 3 pertandingan awal Sea Games.

Pada pertandingan pertama Timnas U-23 Berhasil mengalahkan Timnas Kamboja U-23 dengan skor yang meyakinkan 6-0. Gol-gol tersebut dicetak oleh Patrich Wanggai di menit ke-29 dan ke-40 kemudian itu Titus Bonai, Gunawan Dwi Cahyo, Andik Vermansyah dan Ramdani Lestaluhu masing-masing 1 gol.

Pada match day ke-2 Garuda Muda berhadapan dengan Singapura U-23. Dalam pertandingan ini kembali Indonesia berhasil mengalahkan singapura dengan skor 2-0 yang dicetak oleh patrich Wanggai dan Titus Bonai.

Dan pada lagi ke-3 kemarin Indonesia U-23 kembali mendapatkan hasil yang memuaskan menghadapi tim Gajah Putih Thailand U-23 dengan skor 3-1. Gol Indonesia dicetak oleh Patrich Wanggai, Titus Bonai serta Ferdinand Sinaga. Laga terakhir Fase Grub Indonesia akan menghadapi Negeri Jiran Malaysia. Kita Doakan Indonesia Muda untuk berhasil mendapatkan gelar terbaik di Sea Games ini dan memperoleh Emas serta membuat masyarakat Indonesia bangga karena kita sebagai bangsa Indonesia sudah haus gelar yang selama ini jauh dari harapan.

Support terus Garuda Muda agar terbang tinggi, dan menjadi yang terbaik🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s